Transformasi Digital, Prodia Anggarkan Capex Rp. 300 Miliar


Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp200 - Rp300 miliar. Mayoritas bakal digunakan untuk transformasi digital.

Transformasi digital ini disesuaikan dengan perubahan strategi perusahaan yang melihat aktivitas masyarakat lebih sering beraktivitas via online. Belanja untuk alat kesehatan pun tetap berjalan, lanjutnya. Namun berfokus kepada alat kesehatan seperti alat-alat lab.

Prodia memiliki anak perusahaan PT Prodia Digital Indonesia yang berfokus mengembangkan aplikasi U by Prodia, pengembangan Prodia Mobile for Doctor, serta menyediakan pemesanan layanan home service.

  Author: Asosiasi Emiten IndonesiaS


Disclaimer:
Berita ini merupakan kerja sama Asosiasi Emiten Indonesia dengan Emitennews.com.
Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Emitennews.com.