Kinerja Keuangan Hingga Strategi & Inovasi CAMP


Pemulihan ekonomi nasional dan aktivitas masyarakat yang kembali normal membuat tren penjualan PT Campina Ice Cream Tbk (CAMP) mengalami peningkatan dalam satu tahun terakhir. Seperti yang tertera dalam laporan keuangan kuartal III 2022. Pendapatan perseroan meningkat 12,79% secara tahunan(YoY) menjadi Rp858,73 miliar jika dibandingkan tahun sebelumnya Rp761,33 miliar.

Dalam periode yang sama perusahaan berhasil mencatatkan laba bersih setelah pajak sebesar Rp104,69 miliar atau naik 28,61% jika dibandingkan tahun 2021 sebesar Rp 81,40 miliar. Peningkatan tersebut merupakan hasil langsung dari upaya peningkatan inovasi, strategi dan efisiensi yang terus ditingkatkan perusahaan serta jika dilihat dari beban-beban, beban penjualan, beban administrasi dan umum mengalami penurunan.

Strategi dan Inovasi yang dilakukan pada tahun ini antara lain menggandeng Tiara Andini sebagai Brand Ambassador Campina, meluncurkan beberapa produk baru es krim terbaru dari segmen premium yaitu Hula-Hula, dari segmen refreshment perseroan meluncurkan produk dengan Vitamin C, serta produk refreshment baru lainnya. Untuk tahun 2023 pihak manajemen menegaskan akan perluas jaringan distribusi ke kota secondary dan tersier, sehingga akan lebih banyak lagi konsumen nikmati es krim Campina.

Link Social Media AEI:

https://bit.ly/m/AsosiasiEmitenIndonesia

#asosiasiemitenindonesia #aeinews #aei #emitennews #bursasahamindonesia #emiten #newsupdate #infosaham #kinerjaemiten #icecream #campina #hulahula #tiaraandini #brandambassador

  Author: Asosiasi Emiten IndonesiaS


Disclaimer:
Berita ini merupakan kerja sama Asosiasi Emiten Indonesia dengan Emitennews.com.
Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Emitennews.com.