Update ALF 2016

Menindaklanjuti surat Pengurus AEI No. 003/AEI/KU/I/2016 tanggal 20 Januari 2016 perihal Annual Listing Fee (ALF), Ketua Tim Pengkajian AEI, Bapak Gunawan Tjokro, kembali melakukan upaya  membahas tentang usulan-usulan Anggota AEI terkait Anual Listing Fee 2016, dengan Direktur Utama BEI Bapak Tito Sulistio, Rabu lalu (27/1).

annual listing fee 2016Pertemuan ini bersamaan dengan acara penandatanganan MOU BEI dan KADIN Indonesia dalam rangka dukungan BEI membantu perusahan di bawah naungan KADIN untuk Go Public.

Pada kesempatan tersebut, pihak Bursa Efek Indonesia secara lisan menyetujui mekanisme pembayaran Annual Listing Fee 2016 yang dapat dilakukan per triwulan, dan akan menanggapi usulan anggota AEI secara tertulis melalui AEI.

Pengurus masih terus berkomunikasi dengan pihak BEI, untuk kejelasan surat tanggapan tersebut. Dengan demikian, menurut pemahaman dari Pengurus AEI secara prinsip BEI sudah sepakat, dan anggota AEI dapat melakukan pembayaran ALF 2016 secara triwulan yang jatuh tempo pada hari ini (29/1).