Satu Abad Panasonic: Kembali ke DNA dan Filosofi Dasar Bisnis

Panasonic

EmitenNews – Usia Panasonic memasuki satu abad. Perusahaan yang dibangun dengan nama awal Matsushita Electronics oleh Konosuke Matsushita itu mengusung slogan “A Better Life A Better World” dalam rangka eksistensi 100 tahunnya pada 2018.

Di Indonesia, Panasonic juga memasuki usia 58 tahun dalam kerjasamanya dengan Gobel Group. Menjelma sebagai perusahaan elektronik terbesar di tanah air.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu, menyebut perkembangan dan pertumbuhan bisnis selama bertahun-tahun dari Panasonic tidak akan pernah tercapai tanpa dukungan dan kepercayaan kuat dari para dealer. Landasan kerjasamanya adalah filosofi Co-existing & Co-prosperity yang disebut hubungan Win-Win sejak tahun 1962.

”Merayakan ulang tahun ke-100 pendirian Panasonic dan 58 tahun pengembangan bisnis Panasonic di Indonesia, sekali lagi kita semua harus diingatkan tentang filosofi manajemen dasar,” ungkapnya, dalam keterangan resmi, hari ini (11/04).

Sebab, kata Seigo, filosofi dimaksud merupakan DNA dan kompetensi inti Panasonic. ”Dengan begitu, kita dapat kembali lagi ke awal, dihargai oleh pasar dan pelanggan kemudian terus menciptakan cakupan nilai yang luas untuk “A Better Life, A Better World,” paparnya.

Comments are closed here.