Perjalanan 67 Tahun Lautan Luas (LTLS) dan Pencapaian pasca Lolos “Badai” Krisis

lautan-luas

EmitenNews – Melewati “badai” krisis 1998 dan 2008, PT Lautan Luas Tbk (LTLS) mengumumkan pencapaian hingga saat ini. Mewakili lebih dari 100 prinsipal berskala internasional, lebih dari 1.000 produk kimia, dan sekitar 2.000 pelanggan industri Indonesia dan Asia Pasifik.

”Perseroan tidak hanya mampu melewati krisis, namun juga dapat melihat adanya peluang pasar yang besar dan tepat,” Head of Corporate Communication LTLS, Ridwan Adipoetra, mengumumkan melalui keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (18/09).

Ke depannya, kata Ridwan, LTLS terus mengembangkan strategi untuk beradaptasi terhadap kebutuhan Indonesia, para pelanggan, dan masyarakat di masa depan. ”Demi memertahankan tradisi melakukan yang terbaik di seluruh aktivitas kami,” terusnya.

LTLS memasuki perjalanan bisnis selama lebih dari 67 tahun dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi. Berdiri sejak 13 Juli 1951 sebagai Persekutuan Andil Maskapai Dagang dan Industri, Lim Teck Lee (Indonesia) atau NV Lim Teck Lee (Indonesia) Coy. Ltd.

Perseroan mengawali usahanya sebagai importir dan distributor bahan kimia dasar untuk industri batik dan makanan di Indonesia. Pada 1965, Perseroan mengubah namanya menjadi PT Lautan Luas.

Leave a comment