Kompilasi Peraturan OJK Bagi Emiten

cover-buku-kompilasi-ojk

Dalam rangka upaya Pengurus membantu meningkatkan pemahaman Anggota AEI atas kewajiban-kewajibanya sebagai perusahaan publik, salah satunya adalah dengan cara meningkatkan pemahaman atas peraturan dan ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan. Untuk membantu Anggota AEI agar lebih mudah memahami semua peraturan-peraturan tersebut, perlu adanya kompilasi dari semua peraturan-peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang khusus diperuntukkan bagi Emiten dan Perusahaan Publik.

Pada tahun 2010 (edisi perdana) dan 2013 (edisi revisi ke-1) AEI telah menerbitkan Buku “Kompilasi Peraturan Bapepam-LK Bagi Emiten Dan Perusahaan Publik”. Buku ini berisi kumpulan peraturan Bapepam-LK khusus bagi Emiten dan Perusahaan Publik. Penerbitan peraturan dalam bentuk hard copy dan digital ini dimaksudkan agar memudahkan Anggota AEI menelusuri dan mengaplikasikan peraturan yang dibutuhkan.

Seiring dengan berjalannya waktu dan beralihnya Bapepam-LK menjadi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sampai  dengan saat ini setidaknya telah dilakukan revisi beberapa peraturan tersebut, dan beberapa draft peraturan lainnya dalam proses pembahasan. Oleh karena itu Pengurus AEI, menganggap perlu disiapkan dan diterbitkan Kompilasi Peraturan edisi revisi, agar para pembaca, khususnya Corporate Secretary, bisa memperoleh peraturan yang up to date dalam bentuk hard copy maupun format digital (CD ROM).

Kami merencanakan buku tersebut terbit pada bulan Mei 2016 dan akan didistribusikan kepada seluruh Anggota AEI.  Kami berharap bahwa penerbitan buku ini dapat pula dijadikan sebagai sarana promosi yang efektif bagi para anggota, karena buku ini bukan saja dibagikan kepada Anggota AEI tetapi juga kepada stakeholder Pasar Modal Indonesia.

Untuk itu kami mengundang Perusahaan Bapak/Ibu untuk memanfaatkan pula kegiatan ini dalam bentuk partisipasi sponsorship.

Informasi lebih lengkap dapat disimak disini: Proposal Buku Kompilasi OJK – 2016

Formulir Partisipasi dapat di download disini: Form Order Sponsorship Buku AEI 2016