30 Tahun Asosiasi Emiten Indonesia

Asosiasi Emiten Indonesia atau AEI adalah satu-satunya organisasi nirlaba berdiri pada tanggal 13 Desember 1988, yang beranggotakan perusahaan publik atau emiten yang terdaftar (listed companies) di Bursa Efek Indonesia.

Tepatnya pada tanggal 13 Desember 2018, Asosiasi Emiten Indonesia berusia 30 tahun mengabdi untuk perkembangan pasar modal di Indonesia.

Suatu pencapaian organisasi yang semakin dewasa untuk menjawab tantangan ke depan di era disruptive economy dan perubahan ekonomi global yang semakin cepat. Suatu tantangan bagi AEI sebagai organisasi yang tumbuh dan berkembang bersama emiten dan perusahaan publik sebagai salah satu pilar ekonomi bangsa.

Semoga di HUT-nya yang ke-30, Asosiasi Emiten Indonesia – AEI – mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada Anggota Asosiasi Emiten Indonesia, serta bersinergi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Bursa Efek Indonesia (IDX/BEI), PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), serta lembaga-lembaga terkait pasar modal lainnya.

Selamat dan Sukses 30 Tahun Asosiasi Emiten Indonesia!

Comments are closed here.