AEI – SRO Charity Golf Tournament 2011

charity-golf-aei-2011Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) dan SRO (PT. Bursa Efek Indonesia, KPEI, dan KSEI) kembali menyelenggarakan AEI – SRO Charity Golf Tournament 2011 dengan tema: Cintailah Pasar Modal Indonesia.  Charity Golf Tournament ini diselenggarakan pada hari Minggu, 24 Juli 2011, pukul 07.00 Wib bertempat di Riverside Golf Club, Cikeas – Cimanggis, Bogor 16965.

Peserta yang mengikuti turnamen golf ini sekitar 116 orang, yang sebagian besar adalah pelaku pasar modal seperti CEO emiten, konsultan hukum, anggota bursa efek, akuntan pasar modal, serta peserta dari masyarakat umum lainnya.

teriosPada turnamen golf kali ini ada peserta yang mendapatkan hadiah Hole in One berupa 1 unit mobil Daihatsu Terios, yakni Bapak Gandi Salistjanto.

 

 

 

 

 

 

Turnamen golf ini sesuai dengan tujuan adalah untuk memperingati Ulang Tahun Pasar Modal ke-34 dan menggalang dana bagi kegiatan sosial, maka dana yang terkumpul pada Charity Golf Tournament 2011 diberikan kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surakarta, Solo.

charity-golf-aei-2011-ypac-solo1

Penyerahan charity dilaksanakan langsung ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surakarta pada tanggal 28 Juli 2011, dalam suatu acara yang dihadiri ± 300 orang yang terdiri dari pengurus YPAC, anak-anak didik, staf pengajar, dan para dokter.

Incoming search terms:

  • anggota club golf solo