AEI – SRO 5th Charity Golf Tournament 2014

charity-golf-aei-2014Turnamen golf yang dihadiri sekitar 143 golfer ini  diselenggarakan pada hari Rabu, 14 Mei 2014 lalu, di Pondok Indah Padang Golf – Pondok Indah, Jakarta.

Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menghimpun dana bagi upaya peningkatan aktifitas sosial dan olahraga Asosiasi Emiten Indonesia dan PT. Bursa Efek Indonesia, KPEI, dan KSEI, sekaligus sebagai wujud nyata kepedulian kepada sesama, dengan tema: ”Pasar Modal Berbagi”.

Tanpa terasa, kerjasama yang telah terjalin selama 5 tahun ini mampu memberikan sumbangsih kepada lembaga-lembaga sosial dan pendidikan yang membutuhkan. Pada 2010 sumbangan kami berikan kepada tiga lembaga yaitu Yayasan Yatim Piatu Al-Barkah, Yayasan At-Taqwa 15, dan Yayasan Pendidikan At-Taqwa, ketiganya berlokasi di Jakarta dan Bekasi. Pada tahun 2011, sumbangan kami berikan kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surakarta. Sedangkan pada tahun 2012 kami sumbangkan kepada Yayasan Kasih Bunda pimpinan Ibu Anne Avantie di Semarang, Yayasan Amanah dan Yayasan Perkasih Bhakti Luhur di Surabaya.

Pada tahun 2013, panitia menyerahkan charity kepada Yayasan Dwi Tuna Rawinala, Yayasan An Nur Mahogany, serta Panti Asuhan Rekso Putra di Yogyakarta.

charity-golf-aei-2014-yayasan-pita-kuning-anak-indonesiaSesuai dengan tujuan penyelenggaraan turnamen golf, Panitia Charity Golf  telah menyerahkan charity kepada 2 penerima charity yaitu Yayasan Yatim Piatu Karya Sejahtera, dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia yang membina dan memotivasi anak-anak penderita kanker dari keluarga yang tidak mampu.