AEI – Hipmi Charity Golf 2008

asosiasiemitengolf2008Asosiasi Emiten Indonesia bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, pada hari Minggu 30 November 2008 lalu menyelenggarakan acara penggalangan dana melalui Golf Tournament di Riverside Golf Club Cimanggis.

Sekitar 125 peserta dari AEI dan HIPMI bertarung di lapangan golf untuk memperebutkan piala Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Piala Ketua Umum AEI. Andi Rukmana memperoleh nilai Best Gross Overall tertinggi. Sedangkan Menas mendapat nilai tertinggi untuk Best Nett Overall. Dari kegiatan turnamen golf ini berhasil dikumpulkan dana sebesar lima puluh juta rupiah yang disumbangkan kepada Yayasan Nurani Dunia untuk mendanai kegiatan program pendidikan dan sosial lainnya, seperti yang dituturkan Ketua Umum AEI Airlangga Hartarto.

aei charity golfMenurut Isakayoga C.H., Direktur Eksekutif AEI, acara penggalangan dana serupa rencananya akan diadakan lagi melihat sambutan yang sangat positif dari para peserta. Ketua HIPMI Erwin Aksa menguraikan bahwa kerja sama HIPMI dan AEI dalam penggalangan dana bagi yayasan merupakan salah satu kegiatan bersama untuk memperbaiki kondisi di Indonesia, khususnya ekonomi dan pendidikan. Penyerahan dana dilakukan oleh Ketua umum AEI kepada Yayasan Nurani Dunia yang diwakili oleh Andi Muhammad Jufri.